Landingpage Program Wakaf Cirebon

Pembangunan Masjid dan Radio Simpati FM Cirebon masih membutuhkan 657.4 juta

Apakah Anda Mau Bantu?!

Bangunan Radio Simpati FM Saat ini

Rancangan Bangunan Radio Simpati FM beserta Masjidnya

Alhamdulillah Yayasan Peduli Fajar Imani untuk ke empat kalinya berhasil mengakusisi Radio FM, yang berada di kota Cirebon yaitu radio Simpati FM, 

Dan radio ini akan kita jadikan media dakwah islam yang kan memutarkan kajian kajian islam dan konten Isla lainnya  ke penjuru Cirebon, semoga dengan adanya radio ini akaan menjadikan jalan hidayah dan ilmu bagi 2 tua lebi warga Cirebon

Namun saudara sudah 2 tahun radio simpati mengudara  status banguan yang ada sekarng ini masih berupa sewa. dan kami berinisiatis ingin memmiliki gedung radio simpati sendiri beserta masjidnya, sebagai pusat dak wah Isla di Cirebon

 

Ditanah inilah seluas 1100 meter persegi Masjid dan gedung Radio Simpati Fm akan di bangun

Rancangan Bangunan Masjid dan Gedung Radio Simoati FM ​

Tahukah Anda pahala bagi orang yang membangun Masjid?! Dia akan di bangunkan oleh Allah rumah di surga

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)

Sejak saat itu dibentuklah Gerakan Infaq Beras (GIB) yang bertekad memberikan makanan khususnya Beras Terbaik untuk anak yatim dan penghafal Al-Qur’an di Seluruh Indonesia bahkan Dunia.

Berawal dari 1 radio, saat ini Yayasan Peduli Fajar Imani ini sudah menyalurkan lebih dari 123 Ton Beras Terbaik Setiap Bulannya ke 46.524 Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur’an di 36 Kota di Indonesia.

Kabar baiknya, ini adalah peluang amal bagi #OrangBaik seperti Anda untuk menjadi #OrangTuaAsuh yang insyaAllah akan senantiasa DIDO’AKAN oleh Ribuan Anak Yatim dan Penghafal Al-Qur’an setiap hari.

Cukup dengan seribu sehari atau Rp. 25.000 / bulan (boleh lebih), Anda sudah menjadi dari orang yang menyebar hidayah. 

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membiayayi oprasional  radio Dakwah Islam.

AYO KITA CUKUPI BIAYA OPRASIONAL 4 RADIO DAHWAH DI 4 KOTA!!

Untuk Menjadi Orang Tua Asuh Silahkan Isi Form Di Bawah Ini

Ingin Donasi Via Whatsapp??? Klik Tombol Di Bawah Ini

Setelah Klik tombol di atas Anda akan terhubung langsung dengan Chat Whatsapp Customer Service Kami. Jika ada kendala, silahkan hubungi 0852-1820-8707 (Ustadz Hudzaifah)

Untuk menghindari double follow up pilih salah satu cara antara form atau whatsapp.

Tidak hanya berdonasi, Anda juga boleh Membantu dengan cara menyebarkan halaman galang donasi ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.