Penyebaran Sticker Fajri di Angkutan Umum dan Warung-warung

Tebar sticker fajri di angkot

Alhamdulillah, penyebaran sticker untuk ke sekian kalinya kembali terlaksana pada tanggal 24 – 25 Agustus 2019.

Upaya penyebaran Informasi keberadaan Radio Fajri FM  memang selain dilakukan secara Online di media sosial, Radio Fajri terus berupaya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama di wilayah Bogor dan sekitarnya. Salah satu upaya yang dilakukan untuk mendekatkan Radio Fajri dengan masyarkat adalah dengan menggalakan penempelan sticker-sticker nasihat di sarana dan tempat umum seperti Angkutan umum, Pedagang kaki lima dan yang lainnya.

Stiker yang di sebarkan beraneka ragam, Mulai dari nasehat untuk selalu Mengingat sholat meskipun sedang di jalan, Nasehat agar senantiasa membaca Al Qur’an dan stiker bermanfaat lainnya. Alhamdulillah gerakan penempelan sticker ini pun disambut baik oleh masyarakat bogor, hal ini terbukti hampir di semua Angkutan Umum (Angkot) telah tertempel sticker nasehat Radio Fajri FM. Semoga Alloh berikan pahala yang besar dan semakin ditambah lancar rizky nya ya buat Abang2 Akot yang dengan senang hati mempersilahkan angkot kesayangannya di tempeli sticker dakwah ini. Aamiin.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan untuk memperkenalkan radio Fajri kepada masyarakat umum dengan harapan akan lebih banyak lagi orang yang mendengarkan siaran radio Fajri FM dan merasakan manfaatnya.

Dan tak lupa kami ucapkan “jazakumullohu Khoiron” kepada seluruh relawan yang terlibat, semoga menjadi jalan kebaikan dan tercerahkannya ummat melalui Frekwensi 99.3 Fajri FM. 🙂 Aamiin… 🤲