Pedihnya Adzab Alloh Untuk Kaum L687

☄️ Pedihnya Adzab Alloh Untuk Kaum L687 🌈🌈
.
😡 Lesbian, Gay, Biseksual Dan Transgender adalah sejelek-jelek perbuatan keji yang tidak layak dilakukan oleh manusia normal. Alloh subhanahu wata’ala telah menciptakan manusia terdiri dari laki-laki dan perempuan, dan menjadikan perempuan sebagai tempat laki-laki menyalurkan nafsu bilogisnya, dan demikian sebaliknya.
.
☝🏼 Para alim ulama telah sepakat tentang keharaman homoseksual. Alloh Subhanahu wa Ta’ala dan Rosul-Nya Shollallohu‘alaihi wasallam telah mencela dan menghina para pelakunya.
.
وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ﴿٨٠﴾إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِنْ دُونِ النِّسَاءِ ۚ بَلْ أَنْتُمْ قَوْمٌ مُسْرِفُونَ
.
“Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada kaumnya. ‘Mengapa kalian mengerjakan perbuatan fahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorang pun (di dunia ini) sebelum kalian? ‘Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampui batas” 📚(QS. Al-A’raf (7): 80-81)
.
🍃Rosululloh shollallohu’alaihi wasallam bersabda.
.
مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ
.
“Barangsiapa yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum Luth, maka bunuhlah kedua pelakunya” 📚[HR Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah dan Ahmad]
.
☝🏼 Dalam kisah kaum Nabi Luth ini tampak jelas penyimpangan mereka dari fitrah. Sampai-sampai ketika menjawab perkataan mereka, Nabi Luth mengatakan bahwa perbuatan mereka belum pernah dilakukan oleh kaum sebelumnya.
.
🔎 Disebutkan bahwa Alloh Subhanahu wa Ta’ala menhujani mereka dengan batu. Tidak tersisa seorangpun melainkan dia terhujani batu tersebut. Sampai-sampai disebutkan bahwa salah seorang dari pedagang di Mekkah juga terkena hujan batu sekeluarnya dari kota itu. Kerasnya azab tersebut menunjukkan bahwa perilaku L687 merupakan perbuatan yang paling keji sebagaimana yang disebutkan dalam Al-Qur’an.
.
☝🏼Dalam suatu hadits yang diriwayatkan dari Ibnu Abbas rodhiyallohu’anhuma, dia berkata bahwa Nabi shollallohu’alahiwasallam bersabda.
.
لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ ، لَعَنَ اللَّهُ مَنْ عَمِلَ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ ، ثَلاثًا
.
“Alloh melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Alloh melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth. Alloh melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth.” 📚[HR. Nasa’i dalam As-Sunan Al-Kubra IV/322 (no. 7337)]
.
🔎 Arti dari laknat Alloh adalah kemurkaanNya, dan terjauhkan dari rahmatNya. Alloh subhanahu wata’ala membalik negeri kaum Luth dan menghujani mereka dengan batu-batu (berasal) dari tanah yang terbakar dari Neraka Jahannam yang susul-menyusul. Tertulis di atas batu-batu itu nama-nama kaum tersebut sebagaimana yang dikatakan Al-Jauhari.
.
•═══════◎❅◎❦۩❁۩❦◎❅◎═══════•
📲Yuk Bantu Share pesan ini, semoga menjadi amal jariyah yang tidak akan terputus pahalanya…
.
*Konfirm dan Info Selengkapnya* :
💻Peduli.fajrifm.com
📩WA : 0852 1820 8707
📱BBM : 5E83BB05
.
*Artikel, Info Kajian dan Kegiatan Fajri lainnya* , Join:
▶️Telegram Channel : t.me/pedulifajrifm
📸 Instagram : instagram.com/pedulifajrifm/
💻Klik : @pedulifajrifm
.
*Video Dakwah Ringkas* lainnya:
⏸Subcribe : bit.ly/videoislam
_
Donasi Dakwah Fajri FM:
🏧 BSM: 7068-790-268 (Tersedia no.rek. lainnya)
A.N. Yayasan Peduli Fajar Imani
🔰 *Tambahkan Rp.88, jika anda mendukung prog. Dakwah via medsos. Misal Rp. 50.088*